Admin BISA Tampil
Jum'at, 05 Juni 2020 jam 09:51:58
Gowes santai di kota Bandung
Diskusi mengenai track gowes di kota Bandung yang santai (tidak terlalu menguras tenaga dan tempat yang adem nan teduh).
 
6 Komentar jawaban
Mulfi Indra
Jum'at, 05 Juni 2020 jam 09:58:35
kalo saya biasanya sering gowes ke daerah gasibu, soalnya jalan di sekitar belakang gedung sate sangat adem karena banyak pepohonan hehe
bisa ai
Sabtu, 06 Juni 2020 jam 07:08:03
kalau di kopo bandung di daerah golf
Mulfi Indra
Rabu, 10 Juni 2020 jam 21:28:54
wah kayaknya adem tuh, nanti saya coba kunjungi hehe
M Hanafi
Sabtu, 13 Juni 2020 jam 10:35:01
saya sukanya sore2 ke asia afrika pas masih ditutup, soalnya asia afrika lumayan enakeun kalau sepi hahaha 
Mulfi Indra
Minggu, 14 Juni 2020 jam 01:09:13
iya nih asia afrika emang mantep mas kalo sore" gowes disana pas jalannya masih ditutup, tempatnya juga bener" instagramable wkwk
Cahya Maulana
Jum'at, 19 Juni 2020 jam 10:27:36
daerah gasibu sampe jl supratman sore sore adem juga
 
Login untuk membalas komentar